Thursday, April 14, 2011

Foto Agung Firmansyah Si Perusak Rumah Tangga Orang yang Dikirim Kepada R Melalui MMS

Agung Firmansyah, AFNET AFCELL Tasikmalaya

Perzinahan Agung Firmansyah, pegawai CV. Agung Sadaya Groups dan pemilik Warnet AFNET Tasikmalaya dan konter seluler AFCELL bukan fitnah. Itu adalah fakta. Fakta yang terungkap melalui komunikasi pesan inbox antara Agung Af (Agung Firmansyah) dan R yang telah dikirimkan oleh Hacker AntiBejad kepada Piktor Lubis. R sendiri mengakui perbuatan tersebut.

Kini Hacker AntiBejad mengirimkan foto Agung Firmansyah yang dikirimkan kepada R melalui MMS. Hal ini membuktikan bahwa Agung Af memang berhubungan dengan R baik melalui facebook maupun telepon. R juga mengirimkan foto R kepada Agung Firmansyah melalui MMS. Foto itu tentu masih tersimpan di hp Agung Firmansyah atau mungkin juga sudah dihapus.

Agung Firmansyah laki-laki bejad bermoral rendah yang tidak memiliki kehormatan. Apabila memiliki kehormatan, sebagai seorang laki-laki terhormat, Agung Firmansyah tidak akan menzinahi istri orang. Walau bagaimana pun, laki-laki akan menjaga kehormatan laki-laki lain.

Agung Firmansyah juga laki-laki pengecut. Alih-alih mengakui perbuatannya, Agung Firmansyah alumnus SMA Muhammadiyah I Tasikmalaya itu justru menghapus akun facebooknya di http://facebook.com/guanx.

Partai Amanat Nasional Kota Tasikmalaya sebaiknya memecat Agung Firmansyah dari keanggotaan PAN Kota Tasikmalaya. Kader seperti itu tidak akan bermanfaat untuk organisasi.

Apabila perbuatan perzinahan Agung Firmansyah itu bukan fakta dan hanya fitnah, tentu Agung Firmansyah sudah melakukan langkah hukum untuk melaporkan Hacker AntiBejad atas perbuatan fitnah dan pencemaran nama baik.

No comments:

Post a Comment