Tuesday, April 19, 2011

Barang-Barang Yang Dibawa R Saat Menemui Agung Firmansyah di Bandung

Piktor Lubis kembali mendapat kiriman. Kali ini yang dikirim adalah barang-barang yang dibawa oleh R saat menemui Agung Firmansyah, Si Pemuda Bejad asal Tasikmalaya.

Agung Firmansyah pasti mengenali barang-barang tersebut terutama tas, bra dan celana dalam, baju tidur dan g-string berwarna biru, hp Nokia X5 serta Blackberry 8707g.
  • Tas pasti dikenali Agung Firmansyah karena tas itu besar dan dipakai R ke Bandung. Agung Firmansyah menjemput R di Cihampelas 123 di sebuah travel bernama Billy Travel di sebelah Hotel Aston Cihampelas. 
  • Bra pasti dikenali oleh Agung Firmansyah karena sesaat setelah masuk kamar hotel Harmony Inn 1 Talaga Bodas, Buah Batu, Agung Firmansyah masuk kamar mandi untuk cuci muka kemudian melepas kemeja dan hanya mengenakan kaos dan masih bercelana. Agung Firmansyah kemudian menyalakan televisi. R gantian ke kamar mandi dan melepas jilbab hijau, celana jeans dan celana dalamnya dan mengganti jeans dan celana dalam dengan rok jeans super mini. Agung menyetubuhi R pertamakali dengan kronologi R dipangku di depan Agung Firmansyah, R mengenakan rok jeans super mini tanpa celana dalam dan kaos putih panjang dengan bra yang ada di gambar itu. Pada saat dipangku, R diraba dadanya dari belakang kemudian diciumi lehernya oleh Agung Firmansyah serta diraba bagian kewanitaannya. Setelah itu R diminta berbalik menghadap Agung Firmansyah dan diminta melepas kaos putih lengan panjang. Mereka kemudian berciuman lalu Agung Firmansyah melepas bra yang dipakai oleh R. Agung Firmansyah kemudian melepas kaos, celana panjang dan celana dalamnya. Coitus pertama dilakukan Agung Firmansyah dengan R berada di pangkuannya dengan masih mengenakan rok jeans super mini. Setelahnya, R diminta melepas rok jeans super mini dan coitus dilanjutkan dengan posisi R di bawah. Setelah selesai menyetubuhi R yang pertama, selang kira-kira 15 menit kemudian Agung Firmansyah menyetubuhi R untuk kedua kalinya.
  • Agung Firmansyah pasti mengenali baju tidur dan g-string warna biru itu karena baju tidur itu yang dikenakan oleh R malam harinya saat Agung Firmansyah menyetubuhi R sebanyak dua kali. Setelah menyetubuhi R sebanyak dua kali setelah check in di Hotel Harmony Inn 1 Talaga Bodas, Buah Batu, Agung Firmansyah dan R makan bebek sambel hijau di Bebek Jago - Talaga Bodas (Buah Batu). Kembali ke hotel sekitar pukul setengah delapan malam. Masuk kamar R mengganti jeans, kaos putih lengan panjang dan jilbab hijaunya dengan baju tidur dan g-string itu. Jadi, Agung Firmansyah pasti hafal dengan baju tidur dan g-string berwarna biru itu.
  • Agung firmansyah pasti mengenali hp Nokia X5 atau Blackberry 8707g karena hp atau blackberry itu sempat dipergunakan oleh R untuk bersms-an dengan anaknya yang sedang sakit cacar air. 
Perlu disebutkan di sini bahwa R juga perempuan yang bejad. Anaknya sedang sakit cacar air malah ditinggal menemui selingkuhannya yang bernama Agung Firmansyah asal Tasikmalaya yang mengaku anggota PAN Kota Tasikmalaya dan sedang terlibat sebagai Panitia Pemilihan Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya, pegawai CV. Agung Sadaya Groups - ASG, pemilik Warnet AFNET Tasikmalaya dan pemilik konter hp AFCELL Tasikmalaya. Sejak awal R sudah membawa baju tidur dan itu berarti R memang berniat menginap di Bandung bersama Agung Firmansyah. Akan tetapi, Agung Firmansyah yang pertama mengatakan sayang kepada R melalui sms sehingga R terpancing dan Agung Firmansyah pula yang pertama mengungkapkan ingin bercinta dengan R. Soal Agung Firmansyah yang mengungkapkan ingin bercinta pertama kali dapat dibaca pada link di atas.

Berikut ini barang-barang R yang dibawa ke Bandung. 

Tas milik R yang dibawa ke Bandung 12 - 13 Maret 2011
Dompet yang dibawa R ke Bandung 12 - 13 Maret 2011


Bra dan CD yang dipakai R ke Bandung 12 - 13 Maret 2011
Baju tidur dan g-string yang dipakai R saat tidur bersama Agung Firmansyah


HP Nokia X5 yang dibawa R ke Bandung 12 - 13 Maret 2011

Blackberry 8707g yang dibawa R ke Bandung 12 - 13 Maret 2011
Rok jeans super mini tidak tersedia gambarnya karena saat R diusir ke rumah orang tuanya oleh suaminya, rok jeans super mini yang digantung di kapstok itu telah disobek-sobek oleh suami R karena saat itu suami R tidak tahu bahwa rok jeans super mini itu yang dikenakan oleh R saat menemui Agung Firmansyah di Bandung. Kalau tahu, suami R pasti akan menyimpan rok jeans super mini itu sebagai barang bukti. Blackberry 8707g yang sebenarnya milik suami R juga sudah tidak ada. Blackberry itu sudah hancur berkeping-keping dibanting oleh suami R setelah suami R tahu bahwa Blackberry itu baru saja dipergunakan untuk menelpon lelaki pada hari Minggu 27 Maret 2011 sekitar pukul 23:30 malam. Suami R saat itu belum tahu bahwa lelaki yang berbicara dengan R menjelang tengah malam itu adalah Agung Firmansyah.

Perzinahan antara Agung Firmansyah dan R bukan fitnah. Agung Firmansyah mungkin saja menyangkal fakta itu tetapi R mengakui perbuatan itu di depan suami, anak, kedua orang tua dan kakak serta adiknya.

Piktor Lubis mendesak kepada PAN Kota Tasikmalaya untuk memecat Agung Firmansyah apabila benar lelaki bejad itu merupakan Anggota PAN Kota Tasikmalaya. Yang pasti, Agung Firmansyah pernah ke Jakarta ke Senayan (Gedung MPR/DPR RI) tetapi tidak jadi ketemu R di Tangerang.

No comments:

Post a Comment